Kamis, 15 September 2016

Bonus ICO ICONOMI Berakhir, Apakah Masih Menguntungkan ?


Mungkin anda termasuk saya bertanya-tanya setelah initial coin offering (ICO) ICONOMI berakhir apakah masih menguntungkan berinvestasi disana ? jawabnya ya tentu saja. Dari mana kita mendapatkan keuntungan? saya akan coba jelaskan beberapa potensi keuntungan yang di tawarkan iconomi.

Pada dasarnya ICO ( penawaran awal coin ) yang di tawarkan iconomi di  ico.iconomi.net adalah upaya pengumpulan dana untuk mendanai proyek-proyek besar iconomi agar terealisasi. Bonus ICO diberikan sebagai penghargaan kepada investor yang membantu proses pendanaan lebih cepat, setidaknya ICONOMI menargetkan maksimal 21000 Bitcoin dan minimal 2000 Bitcoin terkumpul. jika dana maksimal terkumpul (21000 BTC ) sebelum ICO berakhir maka pengumpulan dana akan dihentikan dan pengerjaan proyek segera dilakukan, itulah alasan utama bonus ICO diberikan kepada investor awal.

Apa Keuntungan Bagi Investor ICONOMI ?

Ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan investor namun saya hanya menjelaskan beberapa bagian berhubung   proses ICO masih berjalan setelah ICO berakhir pemegang ICN akan dilibatkan dalam rencana investasi ini.

-  Pembagian dividen setiap minggu kepada pemegang ICN ( iconomi coin )

Pemegang ICN akan menerima dividen setiap minggu dalam bentuk ETH sesuai dengan jumlah ICN masing-masing, dividen yang dibagikan diperoleh dari berbagai pendapatan ICONOMI seperti management dan performance fees. masih banyak lagi namun masih dalam proses peluncuran menunggu ICO berakhir.

- Nilai ICN di pasar perdagangan

Melihat dari beberapa proyek serta kerja sama iconomi dengan beberapa perusahaan memungkinkan mengangkat nilai jual ICN di pasar perdagangan ( exchanger ) tentu pemegang ICN akan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan dan nilainya tidak dapat di perkirakan karena murni di tentukan pasar.

Untuk sementara ini dulu penjelasan potensi keuntungan yang akan anda dapatkan sebagai investor artikel lain segera menyusul, bagi anda yang tertarik untuk menjadi investor dapat membeli token ICN di ico.iconomi.net masih ada 14 hari tersisa.



ICOUn1vMK4wi8zRpltMCS0ziHItLYBlFsAPICONOMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar